Profil PPID

Untuk melaksanakan sistem dokumentasi dan layanan informasi yang baik dan sejalan dengan pelaksanaan undang-undang nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, setiap badan publik harus memiliki Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah menetapkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) melalui Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Nomor 188.44/63/S.V/DPMPTSP-2019.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) adalah pejabat yang bertugas dan bertanggung jawab melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik yang meliputi pengumpulan, penyediaan,pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian dan pelatyanan informasi.

PPID Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah berkedudukan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah yang beralamat di Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya

Login

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula.